Cari Blog Ini

Selasa, 20 September 2011

Ziarah ke Makam Nenek

Ketika lebaran tanggal 31 Agustus 2011, saya dan saudara-saudara saya mengunjungi makam nenek saya. Sebenarnya makam nenek saya bukan berada di TPU ( Tempat Pemakaman Umum), tapi makam nenek saya berada di makam keluarga kami. Jadi, dulunya kakek saya sengaja membeli tanah untuk sebagai tempat makam keluarga saya. Di tempat itu kurang lebih ada 5 makam, ada makam nenek saya, bibi saya, saudara kakek saya, bapa-nya kakek saya, dan saudara saya. Disana kami membacakan surat Yasin, dan do'a-do'a lainnya. Ketika kakek saya sedang memimpin do'a, ada saudara saya yang iseng menyalakan petasan, sehingga saudara saya kena marah dari mamah dan kakek saya.
Ini ada beberapa foto ketika berada di makam keluarga saya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar