Cari Blog Ini

Selasa, 27 September 2011

Secret File

Ohya saya lupa untuk memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Perkenalkan nama lengkap saya Reyza Pratama Komala, biasa di panggil Reyza. Saya lahir pada tanggal 10 Januari 1996, di Bekasi. Tempat tinggal saya berada di perumahan Permata Regency blok I2 no.37 Jl. Rambutan II, Wanasari - Cibitung. Hobi saya adalah bermain komputer, bermain basket, nonton TV, dan mendengarkan musik. Biasanya saya bermain futsal setiap hari Rabu, Kamis ( di sekolah ) dan hari libur. Sedangkan bermain komputer, setiap hari saya stand by di depan komputer, entah bermain game ataupun hanya sekedar online. Makanan yang saya sukai adalah Seafood terutama kepiting, ikan bakar, udang asam manis. Sedangkan minuman yang saya sukai adalah jus melon, jus jeruk, es cincau, dan es kelapa. Cita-cita saya adalah menjadi seorang IT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar