Cari Blog Ini

Senin, 26 September 2011

Orang Istimewa


Kedua orang tuaku adalah orang yang hebat di mata saya, karena mereka telah bersusah payah merawatku hingga saat ini. Mamahku yang sudah berjuang melahirkanku hingga harus mempertaruhkan nyawanya. Papahku yang sudah bersusah payah mencari nafkah untuk menghidupiku dan mamahku hingga saat ini. Sedangkan aku yang hanya bisa meminta dan meminta, sampai saat ini aku belum pernah membuat mereka bangga dengan prestasiku. Aku hanya bisa membuat mereka kesal dan marah, tetapi walaupun mereka kesal dan marah padaku, mereka tetap mencintaiku. Mereka berdua adalah contoh yang baik bagi aku dan adikku. Mamah saya orangnya baik, tegas, suka bercanda, dan masih banyak lainnya lagi. Sedangkan papahku orangnya tegas, disiplin, pekerja keras, smart, dan lain-lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar