Cari Blog Ini

Selasa, 27 September 2011

Universitas di Negri Sakura

Setelah lulus SMA saya ingin melanjutkan ke Universitas impian saya di negri sakura, yaitu Jepang. Saya ingin sekali bisa melanjutkan sekolah ke Jepang, maka dari itu saya ingin sekali bisa berbahasa Jepang dengan lancar. Saya ingin sekali bisa melanjutkan ke Universitas Tokyo, tapi sampai saat ini saya masih mikir-mikir apakah orang tua saya setuju dengan ide saya ini. Saya juga berfikir bahwa saya tidak ingin merepotkan kedua orang tua saya, takutnya biaya kuliah dan biaya hidup saya terlalu mahal. Sehingga dapat merepotkan mereka. Maka dari itu pilihan saya jatuh pada Universitas di Indonesia, yaitu Universitas Gajah Mada ( UGM ) atau Universitas Indonesia ( UI ). Tapi Universitas Tokyo tetap menjadi Universitas impian saya, ya mungkin suatu saat saya dapat melanjutkan sekolah ke Universitas Tokyo, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar