Cari Blog Ini

Senin, 26 September 2011

Kesenangan Sesaat

Sebagian dari anda mungkin sudah tau apa yang saya maksud dari judul postingan ini bukan ?
Maksud dari judul ini adalah, bahwa saya mempunyai hobi bermain komputer dan basket. Cuma karena waktu bermain basket setiap hari rabu, kamis, dan hari libur, makanya hobi saya lebih dominan kepada bermain komputer. Saya bermain komputer bukan seperti yang dilakukan orang yang sedang mencari informasi, saya bermain komputer hanya untuk bermain game-game online browser. Kadang kala apabila saya mendapatkan tugas yang harus mencarinya melalui internet, maka saya akan selesaikan tugas tersebut lalu bermain game kembali. Orang ada yang berfikiran bahwa game itu hanya untuk kesenangan sesaat, ya memang benar game itu untuk kesenangan sesaat, tapi tak semua game itu salah. Game yang saya mainkan adalah game international ( Private Server), sehingga mengharuskan saya untuk bisa berbahasa inggris apabila ingin berkomunikasi dengan orang banyak. Ya walaupun saya lebih banyak diam, tetapi saya mengerti dikit-dikit apa yang mereka bicarakan. Sehingga apabila saya bisa menjawabnya maka saya akan menjawabnya, sedangkan apabila saya tidak tahu apa yang mereka maksud maka saya lebih memilih diam / tertawa.
Berikut adalah beberapa foto game yang saya mainkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar