Cari Blog Ini

Selasa, 27 September 2011

Tanah Lot

Tanah Lot adalah suatu pulau yang berada di tengah laut. Namun ketika kesana air laut sedang surut sehingga saya bisa melihat pulau tersebut dari dekat. Disana saya menemani adik saya mencari keong yang ada di laut dan sambil bermain air. Di Tanah Lot kami tidak hanya melihat pulau, disana ada tempat-tempat yang berjualan oleh-oleh dan souvenir, bahkan disana juga ada tempat pembuatan tatto. Ketika saya sedang berjalan-jalan saya melihat nelayan yang sedang mencungkil karang dengan alat pencungkilnya, tujuannya adalah mencari ikan yang terjebak di dalam karang. Disana kami sempat berfoto-foto, namun karena saya adalah orang yang tidak suka di foto maka saya yang memfoto Tanah Lot ( pulau di tengah laut ).

6 komentar:

  1. Tidak suka difoto? Masa siiih? :-P

    BalasHapus
  2. Ga percaya ? itu buktinya foto tanah lot-nya :p wkwk

    BalasHapus
  3. Itu tanah lot? Dikirain itu Reyza!! :O

    BalasHapus
  4. -___- masa Reyza = benda mati -___- wkwk

    BalasHapus
  5. Dari tadi ngomongin Reyza mulu. Emang Reyza itu apa/siapa sih?

    BalasHapus
  6. Reyza = sejenis manusia yang memili karakter baik, suka bercanda, pelupa, and smart (amin)

    BalasHapus