Cari Blog Ini

Selasa, 27 September 2011

Mahal Karena Tempat

Saya menuliskan judul ini karena ini sesuai dengan apa yang saya alami ketika liburan ke Bali. Ketika sore hari mamah saya meminta kepada supir yang kami carter untuk mencari makanan Seafood yang rasanya enak. Akhirnya kami sampai di suatu tempat yang bernama Blue Marlin Cafe. Ketika melihatnya saya rasa cafe ini adalah cafe yang terkenal di daerah Jimbaran. Namun saya masih ragu-ragu apakah benar cafe ini adalah cafe yang terkenal di Jimbaran. Pertama kali duduk kami menikmati suasana yang sangat seru, yaitu makan di pinggir pantai, dan kebetulan kami makan pada saat ingin magrib menjelang sehingga kami makan sambil melihat Sunset. Setelah kami duduk kami di sediakan jus jeruk nipis dan sup asparagus. Kami memesan kepiting asam manis, udang asam manis, cumi goreng tepung, ikan kue bakar dan cah kangkung. Saya akui kepitingnya memang masih fresh dan rasanya pun agak manis. Setelah kami selesai makan dan meminta bon-nya. Ternyata harganya termasuk mahal dari tempat yang lainnya. Ternyata mereka mahal karena tempatnya yang sangat indah. Itu adalah pengalaman yang tak akan terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar