Cari Blog Ini

Kamis, 08 September 2011

Lebaran di Ciamis Tahun 2011

Ketika lebaran tanggal 31/07/2011 semua saudara saya berkumpul di Ciamis. Kami semua bermaaf-maafan, setelah maaf-maafan selesai lalu kami mengantri untuk pembagian THR termasuk saya, hahaha. Walaupun tidak banyak tapi kami tetap bersyukur. Setelah siang menjelang akhirnya kami jalan-jalan menuju sebuah tempat wisata di daerah Kuningan, Jawa Barat yang dinamakan Darmaloka. Disana ada tempat teraphy ikan, kolam renang, dan kolam ikan keramat. Karena adik saya ingin memberi makan ikan-ikan di kolam sehingga kami membeli makanannya, makanannya berupa kacang polong (kalo tidak salah). Adik saya memberi makan ikan, sementara saya bukannya untuk memberi makan ikan tetapi malah saya yang memakannya -__-. Setelah puas memberi makan, lalu kami berputar-putar, lalu kami melihat ada sebuah kolam yang memberi makannya menggunakan uang -___- karena isi dari kolam itu adalah anak-anak yang berenang sambil meminta sedikit uang kami untuk di sumbangkan kepadanya. Kamipun membagikan sedikit uang kami kepada mereka. Setelah puas akhirnya kami kembali ke mobil dan pulang ke Panawangan. Ketika di perjalanan mamah saya mengajak kami ke Pangandaran esok hari, namun karena libur anak-anak sekolah tidak menentu sehingga saudara-saudara saya ada yang pulang ke Bekasi lebih awal sehingga kami pun tidak jadi ke Pangandaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar