Cari Blog Ini

Selasa, 27 September 2011

Pantai Nusa Dua

Ketika sehari sebelum saya pulang menuju Jakarta saya ke suatu tempat yang sangat indah, yaitu Pantai Nusa Dua. Ketika saya di Pantai Nusa Dua saya bermain dengan adik dan supir yang kami carter. Karena pantainya sedang surut sehingga saya berjalan menuju ke tengah pantai. Saya mencari makhluk-makhluk laut seperti, kepiting, ikan laut, dsb. Ketika saya sedang mencari kepiting laut saya menemukan uang 5000 rupiah. Niat mencari kepiting malah dapat uang, tadinya uang itu mau saya simpan karena warnanya yang agak pudar dan baunya bau air laut. Akhirnya saya berjalan lagi mencari kepiting. Lalu saya menemukan sebuah genangan yang diisi oleh ikan-ikan kecil, ya sekalian saja saya iseng untuk menangkapnya dan melepaskannya kembali. Akhirnya malam pun menjelang dan saya kembali ke villa karena ingin bersiap-siap pulang ke Jakarta esok harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar