Cari Blog Ini

Selasa, 27 September 2011

x⁴y⁵ x a⁶b⁷ = .....

Dari judulnya saja mungkin anda yang membacanya sudah tahu apa yang saya maksud. Yang saya maksud adalah Matematika. Berhubungan dengan mata pelajaran, kali ini saya akan memberi tahu mata pelajaran favorite saya. Mata pelajaran yang saya sukai dari sekian pelajaran yang lainnya adalah Matematika. Walaupun sebagian orang berpendapat bahwa Matematika itu sulit, namun saya berpendapat lain. Menurut saya Matematika itu mengasyikan, yaaa walaupun kadang-kadang bisa membuat kita jengkel karena kita tidak bisa menemukan jawabannya. Kadang pula kita sangat senang dengan pelajaran tersebut karena kita bisa menemukan jawabannya. Setelah kita mengetahui cara-cara alternatifnya pasti pelajaran Matematika menjadi pelajaran yang sangat menyenangkan. Matematika itu seperti teka-teki, apabila kita tidaj mengetahui jawabannya ya maka kita ada rasa kesal, dan apabila kita berhasil menemukan jawabannya pasti kita merasa senang dan bangga dengan diri kita sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar