Cari Blog Ini

Rabu, 21 September 2011

Pemikir Sebuah Bangunan

Kali ini saya akan menceritakan cita-cita saya sejak kecil hingga saat ini. Dahulu ketika saya masih TK saya pernah mempunyai cita-cita sebagai seorang supir angkot, karena saya melihat penghasilan supir angkot itu lumayan banyak.



Namun seiring berjalannya waktu, ketika saya SD saya di suruh menjadi seorang dokter oleh kakek dan nenek saya, karena mereka ingin melihat salah satu dari cucunya yang menjadi dokter. Mulai saat itu saya mengimpi-impikan menjadi seorang dokter. Saya ingin sekali menjadi seorang dokter anak.


Tapi ketika saya kelas 9 SMP saya rasa saya lebih menyukai pelajaran Matematika ketimbang pelajaran yang lebih banyak menghafal. Akhirnya cita-cita saya berubah lagi hingga saya ingin menjadi seorang arsitektur profesional. Saya ingin membangun rumah minimalis seperti yang ada di komplek-komplek perumahan elite. Apabila saya sudah bisa membuat rumah minimalis yang di impi-impikan oleh semua orang, saya ingin membangun sebuah gedung yang di gunakan untuk pertemuan / rapat dari berbagai negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar