Cari Blog Ini

Senin, 26 September 2011

Melatih Keberanian

Sebenearnya selain saya suka bermain futsal, dan komputer, saya juga suka nonton TV. Banyak film-film yang saya sukai, diantaranya ada film horror, action, comedy, dll. Namun yang paling saya sukai dari semuanya adalah film horror, karena menurut saya itu salah satu cara untuk menguji keberanian dan menghilangkan rasa takut yang ada di dalam diri kita. Dulu saya tidak suka dengan yang namanya film horrror, tapi setelah saya beranjak menjadi seorang remaja, entah kenapa tiba-tiba saya jadi menyukai film horror. Padahal, dulunya itu saya adalah seorang yang sangat penakut. Jika saya sudah nonton film horror, pasti pada malam harinya saya takut untuk pergi ke kamar mandi. Tapi, setelah saya sering menonton film horror saya jadi tidak begitu takut, walau kadang ada saja rasa takut yang timbul. Namun kini saya yang sekarang lebih berani daripada saya yang dulu. Saya lebih menyukai film horror dari barat, karena hantunya itu lebih seram daripada film horror buatan lokal. Kalo menurut saya film horror buatan lokal itu kesannya lebih kepada comedy karena muka hantunya yang lucu. Seperti misalkan film horror lokal yang berjudul 'Pocong Ngesot' dari mendengarnya saja sudah aneh. Ya mungkin saja filmnya tidak begitu menyeramkan.
Berikut ini beberapa foto film-film yang saya sukai




Tidak ada komentar:

Posting Komentar