Cari Blog Ini

Selasa, 13 Desember 2011

Qiyamulail 2


Setelah saya izin keluar untuk menghadiri les Matematika. Lalu saya mengikuti acara selanjutnya yaitu guest teacher yang kedua, namun saya sedikit agak telat karena waktunya terpotong oleh les Matematika. Guest teacher yang kedua menurut saya tidak se-asik guest teacher yang pertama. Mungkin karena faktor waktu yang kurang tepat dan motivator yang kurang membangunkan semangat anak" SMA Al Muslim untuk mendengarkan materi yang disampaikan. Pertama kali saya mendengarkan materi yang disampaikan saya masih semangat, namun lama-kelamaan saya merasa mengantuk karena motivatornya kurang mebuat anak" semangat untuk mendengarkan. Waktu demi waktu pun berlalu, motivator tetap membawakan materinya sedangkan anak" tetap berisik hingga akhirnya materi pun selesai, dan kami melanjutkan ke acara selanjutnya yaitu tidur. Karena malamnya sekitar pukul 03:00 WIB kami melakukan sholat malam.

Sekitar pukul 03:00 WIB kami di bangunkan untuk melakukan sholat malam. Setelah saya bangun, saya langsung bergegas untuk ke kamar mandi untuk mencuci muka dan berwudhu. Sholat malam di lakukan secara berjama'ah jumlah rakaatnya 11 rakaat. Setelah sholat malam selesai kami beristirahat sejenak sambil menunggu waktu shubuh. Setelah waktu shubuh datang, saya langsung bersiap-siap untuk sholat shubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar