Cari Blog Ini

Senin, 12 Desember 2011

Qiyamulail 1

Setelah panitia membacakan susunan acara kegiatan qiyamulail, acara tersebut di buka oleh kepala sekolah SMA Al Muslim yaitu Pa Didin. Lalu kami melanjutkan ke acara selanjutnya yaitu guest teacher. Pengalaman saya selama guest teacher pada saat qiyamulail SMP, tidak ada motivator yang se-asik motivator yang membimbing saya pada saat qiyamulail kemarin. Saya merasa enjoy sekali mengikuti acara qiyamulail kemarin, sampe" waktu 3 jam yang terasa lama menjadi waktu yang sangat cepat bagi saya. Pada sesi pertanyaan ada beberapa perwakilan dari masing" kelas, diantaranya ada seorang kaka kelasku yang nervous sehingga dia sulit untuk bertanya kepada motivator-nya. Setelah acara guest teacher selesai, maka acara selanjutnya yaitu ada yang menonton sebuah film tentang Nabi Musa dan ada sebagian siswa yang mandi. Mandi di bagi menjadi beberapa sesi, kelasku kebagian sesi terakhir sehingga setelah filmnya berakhir dan masih ada beberapa kelas, di suruhlah kami semua untuk mandi. Namun aku dan teman"ku (Hamzah,Aufa,Trian,Ahmad) lebih memilih tidak mandi di karenakan waktu yang singkat dan kami malas untuk mengantri, sehingga kami ke kamar mandi hanya untuk mencuci muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar