Cari Blog Ini

Rabu, 15 Oktober 2014

Assignment #2 Konsep Bahasa Pemrograman Pak Tri Djoko Wahjono

Reyza Pratama Komala (1801428384) - LM01

Pada kesempatan kali ini saya akan menjawab soal-soal yang ada dalam buku "CONCEPTS OF Programming Languages (TENTH EDITION)" - ROBERT W. SEBESTA. Chapter 2 Evolution of the Major Programming Languages

Review Question

11. Question : What control flow statements were added to FORTRAN IV to get FORTRAN 77 ?

Answer : Pernyataan logika loop

12. Question : Which version of FORTRAN was the first to have any sort of dynamic variables ?

Answer : Yang pertama memiliki segala macam variabel dinamis FORTRAN 90 karena memiliki array dinamis, catatan, pointer, yang beberapa pernyataan seleksi, dan modul.

13. Question : Which version of FORTRAN was the first to have character string handling ?

Answer : FORTRAN pertama yang memiliki karakter penanganan string adalah FORTRAN 77.

14. Question : Why were linguists interested in artificial intelligence in the late 1950s ?

Answer : Ini adalah ahli bahasa yang tertarik pada kecerdasan buatan karena linguistik yang berkaitan dengan pengolahan bahasa alami.

15. Question : What are the different data types and structures in Common LISP ?

Answer : Jenis data yang berbeda dan struktur di Umum LISP adalah catatan, array, bilangan kompleks, dan karakter string. Ini juga memiliki bentuk paket untuk modularizing koleksi fungsi dan data yang menyediakan kontrol akses.

Problem Solve

11. Question : Was IBM’s assumption, on which it based its decision to develop PL/I, correct, given the history of computers and language developments since 1964 ?

Answer : IBM adalah, untuk sebagian besar, salah dalam pandangannya tentang masa depan penggunaan komputer, setidaknya sejauh bahasa yang bersangkutan. Aplikasi komersial hampir semua dilakukan dalam bahasa yang secara khusus dirancang untuk mereka. Demikian juga untuk aplikasi ilmiah. Di sisi lain, desain IBM dari garis 360 komputer sukses-itu besar masih mendominasi bidang komputer antara superkomputer dan minicomputer. Selain itu, 360 komputer seri dan keturunan mereka telah banyak digunakan untuk aplikasi ilmiah dan komersial. Aplikasi ini telah dilakukan, sebagian besar, di Fortran dan COBOL.


12. Question : Describe, in your own words, the concept of orthogonality in programming
language design ?

Answer : Tampaknya ortogonal berarti kesederhanaan pemrograman konstruksi, atau jumlah minimal kontrol dan struktur data dalam suatu bahasa. Setiap membangun tambahan meningkatkan kompleksitas, menghapus orthogonality.

13. Question : What is the primary reason why PL/I became more widely used than
ALGOL 68 ?

Answer : PL / I termasuk yang terbaik dari ALGOL 60 (rekursi dan struktur blok), FORTRAN IV (kompilasi terpisah dengan komunikasi melalui data global), dan COBOL (struktur data, input / output, dan laporan fasilitas pembangkit), bersama dengan konstruksi baru beberapa

14. Question : What are the arguments both for and against the idea of a typeless
language ?

Answer : Argumen untuk bahasa typeless adalah fleksibilitas mereka besar untuk programmer. Secara harfiah setiap lokasi penyimpanan dapat digunakan untuk menyimpan nilai tipe. Hal ini berguna untuk bahasa tingkat rendah yang digunakan untuk pemrograman sistem. Kekurangannya adalah bahwa jenis pemeriksaan tidak mungkin, sehingga sepenuhnya tanggung jawab programmer untuk memastikan bahwa ekspresi dan tugas sudah benar.

15. Question : Are there any logic programming languages other than Prolog ?

Answer : FORTRAN, LISP, ALGOL 60

Tidak ada komentar:

Posting Komentar